Kualitas layanan bank BNI 1946 cabang Bogor (Berdasarkan analisis kinerja kepentingan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Kualitas pelyanan PT. Bank DKI Cabang Utama Juanda terhadap keputusan nasabah (berdasarkan analisis kinerja dan kepentingan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Dame, Ramsey, author
Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas layanan di perbankan: Studi kasus Bank BNI
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Sumiati, author
Praktek Pengikatan Jaminan Benda Bergerak di Bank BNI 1946
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi penyelenggaraan kualitas pelayanan bank BNI kantor cabang UI Depok (Suatu studi tentang customer gap dan service provider gaps)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>