Identifikasi Tingkat Kepentingan Faktor Bauran Pemasaran Menurut Konsumen Rumah Makan Ayam Bakar Wong Solo Cabang Depok
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Putrawan, author
Tinjauan yuridis terhadap pejanjian waralaba pada rumah makan ayam bakar Wong Solo
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Noer Dian Wahidah, author
Analisis akad syarikat mudharabah waralaba RM ayam bakar Wong Solo menurut hukum perikatan islam
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi Membership
Susilowati, author
Hubungan faktor bauran pemasaran terhadap tingkat kepuasan nasabah. Suatu studi kasus terhadap nasabah Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Pondok Indah
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Dasmir, author
Faktor dan variabel yang mempengaruhi consumer decision making process pada konsumen Wong Solo di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>