Analisis kualitas pelayanan tabungan haji Indonesia berdasarkan tingkat kepentingan dan kinerja (Studi kasus pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk kantor layanan gunung sahari)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis tingkat kepuasan nasabah kualitas pelayanan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor cabang kampus UI Depok (Periode tahun 2004)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Kualitas pelyanan PT. Bank DKI Cabang Utama Juanda terhadap keputusan nasabah (berdasarkan analisis kinerja dan kepentingan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Kualitas pelayanan restoran berdasarkan kinerjanya dan tingkat kepentingan konsumen (Hasil studi di restoran sate pancoran 44 Jakarta Selatan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Kualitas layanan bank BNI 1946 cabang Bogor (Berdasarkan analisis kinerja kepentingan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>