Pengaruh citra merek terhadap loyalitas merek kopi instan nescafe 3in1
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Pranoto Effendi, author
Analisis pengaruh kredibilitas merek terhadap pertimbangan dan pemilihan merek : studi kasus kopi instan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Pengaruh kepribadian citra merek terhadap loyalitas merek (Studi pada produk rokok)
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1999
 UI - Skripsi (Membership)
Kwon Yeonsang, author
Pengaruh bauran pemasaran dan citra merek kedai kopi terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan = The effect of marketing mix and brand image of coffee shop on customer satisfaction and customer loyalty
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Adila Tiara Sulistyaningrum, author
Pengaruh identitas merek terhadap kesadaran merek produk kopi bubuk instan Luwak Ice Koffie = The effect of brand identity on brand awareness instant coffee product Luwak Ice Koffie
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>