Fiena Djohansyah, author
Hubungan ekuitas merek esia terhadap kepuasan pembelian konsumen (studi terhadap pengguna di lima wilayah DKI Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Pengaruh Nilai Ekuitas Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Carrefour dalam Industri Ritel di Indonesia (Studi Kasus pada Lima Wilayah di Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi Membership
Arwan Mega Susila, author
Pengaruh kredibilitas celebrity endorser terhadap sikap konsumen pada merek Esia (studi pada artis Ringgo Agus Rahman)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Erlan, author
Ekuitas merek pada industri pers hubungan ekuitas merek dengan motivasi pembelian konsumen surat kabar tersegmentasi: studi kasus pada harian Ekonomi Bisnis Indonesia = Brand equity on media industry, the relationship between brand equity with motivation to buy of segmented newspaper consumers: case study in Bisnis Indonesia daily
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Barrminati Dutanofri, author
Pengaruh respons konsumen pada iklan Televisi Esia Versi "paket bundling hape layar warna Rp. 299.000" terhadap keputusan pembelian
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
<<   1 2 3   >>