Pengaruh strategi pemasaran produk tabungan Bank Mandiri terhadap pengembalian keputusan menjadi nasabah Bank Mandiri wilayah Depok
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Fauzi Hermawan, author
Pengaruh bauran pemasaran tabungan haji terhadap pencapaian dana pihak ketiga Bank Syariah: studi kasus produk tabungan haji mabrur Bank Syariah Mandiri
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Arief Budiman, author
Pengaruh karakteristik individu terhadap proses pengambilan keputusan menjadi nasabah Bank Syariah:Studi kasus pada Bank Syariah Mandiri kantor cabang pembantu Palmerah
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Dwi Reza Budijanto, author
Analisis sikap nasabah atas tabungan mandiri ditinjau dari bauran pemasaran pada PT Bank Mandiri (Persero) Cabang Jakarta Kuningan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Jeihan Alhakim, author
Pengaruh word of mouth terhadap minat menjadi nasabah Bank Syariah Mandiri (studi pada mahasiswa UI) = The effect of word of mouth toward intention becomes customer of Bank Syariah Mandiri (studies in the UI student)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>