Analisis strategi bauran pemasaran berdasarkan daur hidup produk (studi kasus: green sandy)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Strategi bauran pemasaran produk jasa pelatihan dan pengembangan diri eksekutif PT. "X" berdasarkan tahap daur hidup produk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)
Teuku Kemal Ardansyah, author
Analisis strategi pemasaran kartu simpati berdasarkan daur hidup produk pada PT. Telkomsel Tbk.
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Strategi pemasaran pada perusahaan produk minuman ringan berkarbonat PT. PLI (Suatu penerapan pemasaran stratejik menggunakan konsep daur hidup produk dan analisis portofolio daur hidup)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi (Membership)
Strategi Bauran Pemasaran Produk Mesin Kasir PT Winsor Satria Persada (Analisis Berdasarkan PLC)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>