Analisa kepuasan pelanggan pada kedaibiroe game center di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Antonius Atmaja Soen Lijadi, author
Analisa kepuasan pelanggan terhadap call center bank
2002
 UI - Tesis (Membership)
Analisis pelayanan XL center Menara Rajawali Jakarta terhadap tingkat kepuasan pelanggan di PT Excelcomindo Pratama
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Romi Gozali Rukmawijaya, author
Pengaruh kepuasan pelanggan terhadap kepercayaan, komitmen dan loyalitas pelanggan pada perusahaan taksi di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Damayanti Wardyaningrum, author
Analisa perbedaan persepsi kepuasan pelanggan antara kelompok pelanggan dan kelompok karyawan. Suatu studi pada perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>