Pengaruh customer relationship marketing terhadap loyalitas nasabah pada PT. Bank Negara Indonesia cabang Jakarta Pusat
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Pengaruh persepsi nasabah tentang kualitas layanan pengaduan, sebagai strategi Customer Relationship Managment, terhadap loyalitas nasabah (Studi pada layanan Phone Banking Bank Internasional Indonesia, Wilayah Cabang Jakarta Selatan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Hubungan Penerapan Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah di PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Utama Fatmawati
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
M. Nur Rianto Al Arif, author
Customer relationship management dan pengaruhnya terhadap loyalitas nasabah bank: studi pada bank muamalat indonesia
FEB UIN Syarif Hidayatullah, 2015
 Artikel Jurnal
Yulia Nova, author
Pengaruh pengetahuan, tingkat pendidikan dan pendapatan terhadap preferensi nasabah dalam mengambil keputusan menjadi nasabah Bank Syariah (studi kasus nasabah PT. Bank Muamalat Indonesia Cabang Sudirman Jakarta Pusat) = The effect of knowledge, education level and income to customer preference to decide to become Islamic Bank Customers (in case studies of PT. Bank Muamalat Indonesia Sudirman branch, central Jakarta)
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
<<   1 2 3   >>