Tingkat keputusan pembelian konsumen sabun mandi Luz Cream Spa berdasarkan asosiasi merek
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Qoriyah, author
Peranan atribut produk dalam pengambilan keputusan pembelian pada konsumen sabun mandi "LUX" di FISIP UI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Dewi Melani Setyaningrum, author
Analisis asosiasi merek dan keputusan pembelian konsumen iphone studi pada mahasiswa fisip ui = Analysis of brand association and purchase decision of iphone consumers study of fisip ui's student
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh sikap konsumen terhadap iklan TV Testimonial Dove dan sikap konsumen terhadap merek dengan keputusan pembelian
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Astrid P. Lestari, author
Pengaruh kesesuaian selebriti dengan merek terhadap willingness to try dan willingness to buy kasus sabun mandi merek lux
2006
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>