Ilham Firmanza, author
Analisis pengaruh persepsi pada promosi penjualan terhadap keputusan pembelian pada merek (studi pada produk air minum dalam kemasan "Ufia") = Analysis the perception influence of sales promotion on purchase decision of the brands (study on mineral water package product "Ufia")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Ilham Firmanza, author
Analisis pengaruh persepsi pada promosi penjualan terhadap keputusan pembelian pada merek (studi pada produk air minum dalam kemasan "Ufia")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Ananda Dyastiawan Putra, author
Analisis efektifitas promosi penjualan produk Welch's pada toko 7-Eleven = Analysis of sales promotion effectiveness of Welch's at 7-Eleven / Ananda Dyastiawan Putra
2016
 UI - Tugas Akhir
Rini Febriani Hauri, author
Analisis Pembentukan Perilaku Pembelian Channel melalui Program Promosi Penjualan: (Studi Kasus Program Promosi Penjualan PT Bintang Baru Indonesia Perkasa Raya terhadap Agen) = Analysis of The Formation of Channel Buying Behavior Trough Sales Promotion Program: (Case Study Sales Promotion Of Pt. Bintang Baru Indonesia Perkasa Raya)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Aljerow Putra, author
Examining the role of advertising and sales promotion in Burger King brand equity creation = Meneliti peran iklan dan promosi penjualan terhadap penciptaan ekuitas merek pada Burger King
2016
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>