Jenifer, author
Analisis Pragmatik Kesantunan Imperatif pada Petunjuk Pemakaian Berbahasa Arab dalam Produk Makanan, Obat-obatan, dan Kosmetik = Pragmatic Analysis of Politeness Imperatively in instruction of use in Food, Medicines, and Cosmetic Products.
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Harry Hermawan, author
Analisis interpretasi pembaca teks iklan lembaga keuangan
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Yudhistya Ayu Kusumawati
Makna kecantikan pada iklan televisi kosmetik berlabel halal (studi kasus: Mazaya divine beauty)
FSRD-ITB, 2016
 Artikel Jurnal
Purba, Esther Lamria, author
Uji stabilitas fisik aktivitas dan keamanan dari sediaan hair tonic yang mengandung ekstrak etanol teh hijau camellia sinensis l sebagai nutrasetika = Physical stability activity and safety test from hair tonic dosage form containing green tea camellia sinensis l ethanolic extract as nutraceutical
Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Garinzafira Shabrina, author
Analisis pengaruh kesesuaian antara celebrity image dan consumer ideal self terhadap keefektifan endorsement pada iklan produk = The influence between celebrity image and consumer ideal self on endorsement effectiveness on product advertisement
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>