Nur Fithry Amalia, author
Kampanye public relations dalam membentuk sikap khalayak (studi pada kampanye stop the trafficking children and young people yang diselenggarakan oleh the body shop Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Nur Fithry Amalia, author
Kampanye public relations dalam membentuk sikap khalayak (studi pada kampanye Stop the Trafficking of Children and Young People yang diselenggarakan oleh The Body Shop Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Suci Defina Sari, author
Kegiatan Marketing Public Relations (MPR) dalam upaya membentuk pengetahuan produk (Product Knowledge) kepada khalayak (studi pada produk Shar-E Bank Muamalat)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Dony Hermawan, author
Public relations dalam kampanye pemilihan Presiden Amerika Serikat, Bill Clinton
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Dampak kegiatan kampanye komunikasi dalam mempengaruhi sikap khalayak sasaran (Studi terhadap Program Kampanye Pendidikan Education Communication Initiative, United Nations Children's Fund - UNICEFF-Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>