Efektivitas iklan layanan masyarakat di televisi dalam mempengaruhi sikap khalayak (Studi pada Mahasiswa FISIP Universitas Indonesia Depok terhadap iklan layanan masyarakat BKKBN versi ?jangan buru-buru?) = Effectiveness of public service announcement in television to influence public attitudes (Study of Faculty of Social Science and Politics University of Indonesia Depok students to BKKBN public service announcement version ?do not rush?)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Wike Wijayanti, author
Konstruksi pesan persuasi nuklir dalam iklan layanan masyarakat (analisis wacana iklan layanan masyarakat rencana pembangunan PLTN oleh Batan tahun 2010-2012) = The Persuasion Message of Nuclear Construction Within Public Advertisement Service (Discourse Analysis Public Advertisement Service Development Plan by Batan In 2010-2012) / Wike Wijayanti
2015
 UI - Tesis (Membership)
Kajian iklan layanan masyarakat tentang pentingnya mengucapkan terima kasih bagi para remaja di Surabaya
 Artikel Jurnal
Yudia Monawati, author
Penggunaan iklan layanan masyarakat dalam memperkenalkan produk (evaluasi terhadap penayangan iklan shalawat Bank Mega di televisi)
Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Muchsin Attamimy, author
Perbandingan pengaruh humor dan rational appeal pada iklan layanan masyarakat : studi kasus iklan layanan masyarakat pajak dan kredit usaha rakyat
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
<<   1 2 3   >>