Zulhardiansyah Dwitama, author
Pengaruh customer relations perusahaan terhadap kepercayaan pelanggan pada merek (brand trust) : studi pada SPBU Pertamina di Jakarta Selatan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Janova Evi Lavita, author
Analisis ekuitas merek berbasis konsumen pada telkomsel di jakarta = Analysis customer based brand equity on telkomsel in jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Kezia Hapsari Siswosoebrotho, author
Aplikasi theory of reasoned action dengan pengaruh keahlian salesperson dan trust belief pada drugstore terhadap minat konsumen untuk membeli nutrasetika = Application of theory of reasoned action with the effect of salesperson s expertise and trust belief in drugstore on consumer s intention to purchase nutraceuticals
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Clara Sarah, author
Efek sifat sifat psikologis pada sikap terhadap brand dan intensi pembelian pengetahuan konsumen sebagai efek moderasi = Psychological traits effect on brand attitude and purchase intention consumer knowledge as moderation effect
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Metz, Adam, 1991-, author
The social customer : how brands can use social CRM to acquire, monetize, and retain fans, friends, and followers
McGraw-Hill, 2012
 Buku Teks
<<   1 2 3   >>