Frangky E., author
Pemaknaan mengenai nilai-nilai maskulinitas dan citra tubuh dalam program komunikasi pemasaran oleh laki-laki homoseksual dan laki-laki heteroseksual : Studi kualitatif pada program komunikasi pemasaran L-Men = The Reception studies of masculinity values and body image in marketing communication program by homosexual men and heterosexual men : qualitative study on L-Men's marketing communication program
2012
 UI - Skripsi Open
Farikha Azizia, author
Perencanaan program komunikasi pemasaran terpadu Snack Taro tahun 2012 "Petualangan Keluarga Taro" = "Petualangan Keluarga Taro" integrated marketing communication program planning Taro Snack year 2012
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Annisa Ayuningtyas, author
Program Perencanaan Komunikasi Pemasaran Terpadu "SilverQueen Let's Santai" 2012 = Integrated Marketing Communication Planning "SilverQueen Let's Santai" 2012
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Yulianti Keke, author
Pengaruh komunikasi pemasaran terpadu terhadap brand awareness studi eksplanatif pengaruh komunikasi pemasaran terpadu terhadap brand awareness program studi manajemen transportasi dan logistik = The influence of integrated marketing communication imc through brand awareness explanatif study about the influence of integrated marketing communication imc through brand awareness of transportation and logistics management programs
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Anita Triani, author
Perencanaan Program Komunikasi Pemasaran Terpadu Hemorogard 2012 = Planning an Integrated Marketing Communications Program Hemorogard 2012
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
<<   1 2 3   >>