Donny Arsal, author
Analisa kausalitas antara promosi dan penjualan pada PT. "X" untuk produk shampo "A" aplikasi model kausalitas granger
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi Membership
Werry Buswir, author
Analisa effektivitas kegiatan promosi terhadap penjualan televisi berwarna 14 Panasonic PT. National Panasonic Gobel
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi Membership
Kris Sugiyanto, author
Peramalan Penjualan Menggunakan Machine Learning dengan Pendekatan Structural Equation Modeling (SEM) – Studi Kasus di PT XYZ = Sales Forecasting using Machine Learning with Structural Equation Modeling Framework – Case Study in PT XYZ
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Bandoro Rangga Dewanto, author
Pengaruh rentail mix strategy terhadap perilaku pembelian konsumen studi kasus pada toko buku Aksara
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Handi Irawan D., author
10 (sepuluh) prinsip kepuasan pelanggan : paradigma baru merebut hati pelanggan untuk memenangkan persaingan
Gramedia, 2007
 Buku Teks
<<   1 2 3   >>