Ade Barsya, author
Anaiisis keterkaitan faktor-faktor karakteristik pasien dengan kepuasannya melaiui pengukuran harapan dan persepsi pasicn tersebut di instalasi Rawat Inap Rumah Sakit Islam AI lhsan Bandung pada tahun 2005 = Interrelated patient characteristic factors analysis and satisfaction by measuring the patient expectations and perceptions in hospitalization installation of Al Ihsan Islamic Hospital on the year 2005
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Attaubah, author
Karakteristik pasien dan struktur, proses pada provider terhadap tingkat kepuasan pelayanan rawat inap keluarga miskin di Rumah Sakit "X" Tahun "Y" = Characteristics of structure and patient, the process on provider and its role toward the Level of satisfaction on the poor Family Inpatient Care in "X" Hospital in the Year of "Y"
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Mutiyarsih, author
Minat pemanfaatan kembali unit rawat jalan ditinjau dari kepuasan dan persepsi biaya di Unit Rawat Jalan Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita Tahun 2006 = Re-exploiting enthusiasm of outpatient unit based on satisfaction and cost perception of outpatient unit at coroner and venous hospital of Harapan Kita
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Steiber, Steven, author
Measuring and managing patient satisfaction
American Hospital Publishing, 1990
 Buku Referensi
Dewie Darmonowati, author
Hubungan antara persepsi terhadap kualitas pelayanan keperawatan dan kepedulian perawat dengan kepuasan pasien di Pelayanan Kesehatan St. Carolus di Jakarta (Studi lapangan pelayanan keperawatan pasien rawar inap di Pelayanan Kesehatan Sr. Corolus, Jakarta)
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>