Muhammad Kahar Awaludin, author
Penggunaan website sebagai media pemasaran perusahaan dalam membangun intensi membeli pada konsumen (kasus : website WWW.Deadseventies.Com) = The uses website as marketing coorporate medium to make purchase intention consumes (case : website www.deadseventies.com)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Namendra Suhutomo, author
Peranan website sebagai media pendorong untuk melakukan pembelian
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Katon Prawoto, author
Pengaruh fitur website hedonik dan utilitarian terhadap kepercayaan dan loyalitas dengan komitmen afektif dan kalkulatif sebagai mediasi: studi pada pengunjung situs online Traveloka = The effect of webite feature hedonic and utilitarian on trust and e-loyalty with affective commitment and calculative commitment as mediation: a study on Traveloka online visitors
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Asri Ariani Fauziah, author
Analisis pengaruh web quality terhadap customer satisfaction dan revisit intention pengguna situs kursus online indonesiaX = Effect analysis of web quality on customer satisfaction and revisit intention of users on online course site indonesiaX
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Edwards, Simon
The Good website guide 2000 / Simon Edwards
Mitchell Beazley, 2000
 Buku Referensi
<<   1 2 3   >>