Hariara Ghion Yosua, author
Peran Dimensi Perceived Value dalam Memahami Perilaku Pembelian Tiket Pesawat Terbang melalui Internet (E-Ticketing)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Sophian Fikri, author
Hubungan antara Destination Image, Perceived Value, dan Behavioural Intention dari Generasi Millennial: Efek Moderasi dari Film-Pull Motives = The Relationship of Destination Image, Perceived Value, and Millennials' Behavioural Intention: The Moderating Effect of Film-Pull Motives
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Ade Rahayu Aprilia, author
Peran Negara dan Perusahaan Melemahkan Hak Buruh Garmen dalam Rantai Nilai Global: Studi Kasus PT GSS (2020-2021) = The Role of the State and Company Weaken the Garment Worker’s Right in Global Value Chain: A Study Case of PT GSS (2020-2021)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Ritonga, Raisa Chairisina Putri, author
The effect of brand image, price, trust, and value on repurchase intention of Go-Jek = Pengaruh citra merek, harga, kepercayaan dan nilai terhadap niat pembelian kembali jasa Go-Jek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Nabil, author
Estimasi volatilitas dengan metode semiparametrik dalam menghitung value at risk = Volatility estimation with using semiparametric method in computing value at risk
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>