Pangaribuan, Yerri Gohi, author
Pengaruh brand image positif Partai Politik terhadap sikap positif dan intensi memilih
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Sihite, Janfry M., author
Pengaruh emosionalitas pemilih terhadap keterlibatan, keterikatan, dan keyakinan keputusan untuk memilih partai politik di 7 kota Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Singgih Setiadi, author
Pengaruh underdog brand biography terhadap intention to vote melalui mediasi self brand connection dan moderasi self identity (studi kasus pemasaran politik salah satu Calon Presiden Republik Indonesia 2014-2019 = Pengaruh underdog brand biography terhadap intention to vote melalui mediasi self brand connection dan moderasi self identity (studi kasus pemasaran politik salah satu Calon Presiden Republik Indonesia 2014-2019) / Singgih Setiadi
2014
 UI - Skripsi (Membership)
Asep Ferry Bastian, author
Strategi marketing mix politik dalam pemenangan pilkada: suatu pendekatan praktik dan akademik
Pt Pustaka Obor Indonesia, 2022
 Buku Teks
Fadli Umam, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi penerimaan mayarakat terhadap mobile marketing pada produk politik = Factors influencing public acceptance of mobile marketing on the political product
[, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia], 2014
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>