Fitria Heryani, author
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Konsumen : Aplikasi Model Loyalitas Cretu and Brodie (2005) pada Pasar Konsumen Laptop Sony Vaio = The Factors that Influence Customer Loyalty: An Application of Cretu & Brodie's (2005) Loyalty Model in Consumer Market Sony Vaio Laptop
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Yasmeen Firyaalia, author
Kerangka Konseptual Brand Loyalty Vans (Studi pada Pengguna Sepatu Vans di Jakarta) = A Conseptual Framework of Brand Loyalty Vans (The Study of Vans Shoe Users)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Anneke Puspa Calliandra, author
Pengaruh brand personality terhadap brand loyalty melalui customer satisfaction (studi pada : mahasiswa FISIP UI pengguna blackberry
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Muthia Fathona Rosidi, author
Pengaruh brand experience terhadap brand loyalty melalui brand satisfaction: studi pada brand H&M = The influence of brand experience on brand loyalty through brand satisfaction on H&M brands
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Artini Rachman, author
Analisis pengaruh brand attachment pada strategi pemasaran word of mouth untuk perusahaan B2B telekomunikasi di Indonesia : studi Lintasarta, Telkom, XL = Analysis on the impact of brand attachment as word of mouth marketing strategy for B2B telecommunications companies in Indonesia : study Lintasarta, Telkom, XL
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>