Nurhidayat Pua Upa, author
Perbedaan tingkat kepuasan pasien reguler dan non reguler di Poliklinik penyakit dalam RS Persahabatan tahun 2007
Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Rosmaitaliza, author
Analisis kepuasan pelanggan terhadap lima dimensi mutu pelayanan poliklinik RSUD Karawang dalam diagram kartesius = Customer satisfaction analysis on five dimensions of quality of service in output delivery RSUD Karawang with cartesius diagram
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Sri Dewi Fitriyani, author
Pengukuran kepuasan, kepercayaan, dan komitmen di dalam hubungan relasional: suatu telaah pada penonton pertunjukan Ketoprak Humor
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Achmad Chudhoiri, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat kepuasan pengguna jasa di Kantor SAMSAT Propinsi DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Dina Yuliyanti, author
Peran Kualitas Jasa dalam Membangun Kepuasan Kualitas Hidup dan Intensi Berprilaku Konsumen : Studi Pelanggan Potek Di Kota Depok
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open
<<   1 2 3   >>