Gema Pratama Putra, author
Analisis strategi pemasaran menggunakan media intenet studi kasus : pemasaran UMKM batik dalam memanfaatkan momentum kebangkitan pasar batik= Marketing strategy analysis using internet medium case study : batik small medium enterprises
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open
Diah Novianti, author
Analisis faktor motivasi wirausahawan wanita dan hubungannya dengan pertumbuhan usaha: studi kasus pada UMKM Batik di Solo = Factor analysis of motivation of women entrepreneurs and its relation to the venture growth: case study Batik Micro Small Medium Enterprises in Solo
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Tsany Naufal Hidayat, author
Perilaku Pemasaran dalam Jaringan Internet (Daring) pada Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Industri Kerajinan Batik di Provinsi Jawa Timur = Online Marketing Behavior on Small and Medium Enterprises (SMEs) of Batik Craft Industries in East Java Province
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Muhammad Ruswan, author
Penggunaan model AISAS dalam menentukan media komunikasi pemasaran pada produk usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) studi kasus : Sepatu Handmade Shoelast = Use of AISAS model in determining marketing communication media in Micro, Small and Medium Enterprises (SMEs) products case study: handmade shoes Shoelast
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Kefas Marshall Dimitri Bangun, author
Analysing the Implementation of Guerrilla Marketing Strategy by Small and Medium Enterprises: A Comprehensive Study on Benefits and Drawback = Analisis Implementasi Strategi Pemasaran Gerilya oleh Usaha Kecil dan Menengah: Studi Komprehensif tentang Manfaat dan Kekurangan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
<<   1 2 3   >>