Sunersi Handayani, author
Model estimasi VO2max remaja usia 15-17 tahun di SMA Negeri 26 Tebet, Jakarta Selatan berdasarkan prediktor jenis kelamin, status gizi, aktivitas fisik dan asupan gizi = Estimation VO2max model for 15-17 years old in SMA Negeri 26 Tebet, South Jakarta based on predictors gender nutritional status physical activity and dietary intake / Sunersi Handayani
2013
 UI - Tesis (Membership)
Nindya Dwi Hutami, author
Hubungan status gizi, aktivitas fisik, dan asupan gizi dengan nilai estimasi VO2max pada siswa SD Islam As-Syafi'iyah 02 Bekasi tahun 2013 = The correlation between nutritional status, physical activity, and nutritional intake with the estimated value of VO2max in SD Islam As-Syafi'iyah 02 Bekasi 2013
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Lubis, Arvie Amanda, author
Hubungan jenis kelamin aktivitas fisik status gizi dan asupan gizi dengan nilai estimasi VO2max pada Atlet Softball Nasional tahun 2014 = Association of sex physical activity nutritional status and nutrient intake with estimated VO2max in National Softball Athletes 2014 / Arvie Amanda Lubis
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Eko Cipako Sinamo, author
Hubungan antara status gizi, asupan gizi, dan aktivitas fisik dengan VO2max pada Mahasiswa Program Studi Gizi FKM UI tahun 2012 = Relationship between nutritional status, nutrient intake and physical activity with VO2max in Undergraduate Students of Public Health University of Indonesia Majoring Nutrition in 2012
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Mega Ranty Sendayung, author
Perbandingan estimasi nilai VO2max, asupan gizi, status gizi dan aktivitas fisik antara vegetarian dan non-vegetarian tahun 2013 = Comparison of estimated VO2max value, nutritional intakes, nutritional status, and physical activity in vegetarian and non-vegetarian at 2013
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>