Sylvie Nurfebiaraning, author
Analisis persepsi nasabah di kalangan mahasiswa UI terhadap layanan e-payment : studi perbandingan BCA KlikPay dan Mandiri clickpay = Customer perception analysis among UI students toward e-payment service : comparative study of BCA KlikPay and Mandiri clickpay
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Nugraha Tejapermana, author
Analisis anteseden kepercayaan dan kepuasan dalam model penerimaan konsumen terhadap e-commerce: Studi kasus mahasiswa di Jabodetabek = Analysis of antecedent of trust and satisfaction on consumers e-commerce acceptance model: Case study university students in Jabodetabek Indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
I Made Eka Ariantana, author
Analisis faktor-faktor penerimaan yang memengaruhi pembelian kembali pelanggan pada b2c: studi kasus XYZ.com = Analysis of acceptance factors that affect customer repurchase intention on b2c: case study of XYZ.com
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tugas Akhir
Adinda Khairina, author
Analisis pengaruh sikap dan norma subjektif terhadap niatan untuk meneruskan penggunaan internet untuk berbelanja = The influence of attitude and subjective norms toward the intention to continue using internet for shopping
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Bagja Rohmana, author
Analisis pengaruh faktor-faktor e-commerce system success model terhadap intention to reuse pada aplikasi Zalora Indonesia = Analysis of the effects of e-commerce system success model factors toward intention to reuse on Zalora Indonesia application
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>