Harry Lukman Hakim, author
Pengaruh peringatan pada bungkus rokok terhadap penerimaan pesan dan kepatuhan perilaku anak muda di Indonesia = The effect of health warnings on cigarette packages on message acceptance and behavioral compliance of young people in Indonesia / Harry Lukman Hakim
2013
 UI - Tesis (Membership)
M. Gunawan Alif, author
Pengaruh persepsi sosial produk , realitas sumbangan, pembingkaian pesan dan minat berpikir terhadap respon konsumen dalam penawaran cause-related marketing
2006
 UI - Disertasi (Membership)
Dian Widjanarty, author
Kajian implementasi pemasaran sosial DKT Indonesia dalam memperluas pasar kondom
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Anindhita, author
Pemanfaatan strategi social marketing dalam upaya reformasi Sepak Bola Indonesia : studi kasus PT Liga Prima Indonesia = Utilization of social marketing strategy in Indonesia's football reformation : case study of PT Liga Prima Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Aritonang, Esrom, author
Pemasaran sosial pertanian alamiah bagi generasi muda pedesaan: Studi kasus Desa Paseh, Kecamatan Banjarmangu
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>