Manajemen pelayanan inklusif : sebuah gambaran singkat dan langkah pengukuran
Indonesia. Lembaga Administrasi Negara
Lembaga Administrasi Negara, 2010
 Buku Teks
Manajemen pelayanan inklusif : potret implementasi dan langkah pengukuran
 Artikel Jurnal
Nasution, M. N., author
Manajemen jasa terpadu (total service management)/M.Nur Nasution
Ghalia Indonesia, 2004
 Buku Teks
Ita Purnama Bulan, author
Analisis waktu tunggu pelayanan resep di instalasi farmasi unit rawat jalan Rumah Sakit Awal Bros Bekasi tahun 2015 = Analysisi of waiting time prescpriped service in installation of pharmacy outpatient Awal Bros Hospital Bekasi in 2015
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Novasari Putri Wulandari, author
Analisis pengaruh service quality restoran terhadap consumer attitudes toward brands dan brand preference studi kasus restoran casual dining di jakarta = The effect of restaurant's service quality towards consumer attitudes toward brands and brand preference case study casual dining restaurants in jakarta / Novasari Putri Wulandari
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>