Rencana program komunikasi pemasaran sosial terpadu “Sejuta Cinta untuk Beranda Indonesia” periode Oktober 2012–Mei 2013 = Integrated social marketing communication “Sejuta Cinta untuk Beranda Indonesia”
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tugas Akhir
Shegi Caesario, author
Rancangan program komunikasi pemasaran terpadu Starbucks Coffee Indonesia periode 2013 = Integrated marketing communication program of Starbucks Coffee
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tugas Akhir
Dasdy Andreawan, author
Rencana program komunikasi pemasaran terpadu produk Wall's Buavita periode 2013 = Integrated marketing communication program of Wall's Buavita
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tugas Akhir
Rencana program kampanye komunikasi pemasaran terpadu untuk pengenalan kembali produk Pop Mie periode Januari 2014-Juni 2014 = Integrated marketing communication campaign program for Pop Mie re launch on Januari 2014-June 2014
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Yanuardi Budilaksono, author
Perencanaan program komunikasi pemasaran terpadu Palang Merah Indonesia:muda periode Januari 2015-Desember 2015 = Integrated social marketing communication program Palang Merah Indonesia: darah muda in January 2015-December 2015
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
<<   1 2 3   >>