Nia Yurista, author
Evaluasi penerapan relationship marketing pada pemasaran produk premium studi kasus pt garuda mataram motor audi indonesia = Evaluation of relationship marketing on premium product marketing study case pt garuda mataram motor audi indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Ratu Dety Laila Qara, author
Evaluasi strategi komunikasi pemasaran pada produk me-too studi kasus: produk miwon = Evaluation of marketing communication strategy in me-too product case study: miwon product
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Rizki Purwaningtiyas, author
Rencana program komunikasi pemasaran Citilink - Garuda Indonesia = Integrated marketing communications plan Citilink - Garuda Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi Open
Ariadinda Kartika Sari, author
Strategi komunikasi pemasaran dalam proses transformasi perusahaan penerbangan Indonesia : kasus STP dan strategi 4P dalam proses transformasi perusahaan dalam PT. Garuda Indonesia = Marketing communication strategy in the transformation process of Indonesian airline : case STP and 4P strategies on PT Garuda Indonesia corporate transformation process / Ariadinda Kartika Sari
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Yoan Ferino, author
Riset pemasaran dalam perencanaan strategi pemasaran produk baru : studi kasus produk teh dalam kemasam merek X = Marketing research in build the marketing strategy plan for new product : case study ready consumption tea product with brand X
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>