Marpaung, Agus Hamonangan, author
Analisis pengaruh identifikasi diri kepuasan partisipasi dan promosi anggota komunitas terhadap loyalitas merek yang dibangun dalam komunitas virtual (Studi kasus pada Komunitas Virtual ID-Android) = The analysis on effects of self identification satisfaction participation and promotion for community members to build brand loyalty in a virtual community (Case study on Virtual Community of ID-Android) / Agus Hamonangan Marpaung
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Monasisca Noviannei, author
Analisis pengukuran customer satisfaction index dengan metode structural equation modeling di industri telekomunikasi
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)
Muhammad Reyhan Siva, author
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada perusahaan penerbangan bertarif rendah = Impact of service quality on customer satisfaction in low cost airline / Muhammad Reyhan Siva
2015
 UI - Skripsi (Membership)
Magdalena Christianti, author
Analisis Pengaruh Idol Worship terhadap Brand Loyalty Konsumen Penggemar Kpop Idol di Indonesia = The Influence of Idol Worship on Consumer Brand Loyalty of Kpop Idol Fans in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Magdalena Christianti, author
Analisis Pengaruh Idol Worship terhadap Brand Loyalty Konsumen Penggemar Kpop Idol di Indonesia = The Influence of Idol Worship on Consumer Brand Loyalty of Kpop Idol Fans in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>