Conversational maxims and violations in sariwangi advertisement atap bocor = Pelanggaran dan penerapan teori Maksim dalam iklan Sariwangi versi atap bocor
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Penerapan konteks wacana cutting dalam iklan Djarum 76 wani piro versi Gayus (sogokan) = Application of cutting discourse context in Djarum 76 advertising Gayus version (Bribery)
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sri Adhianingsih, author
Partikel fatis dan daya ilokusi dalam iklan radio berbahasa Indonesia
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi (Membership)
Dhia Nadila, author
Pemaknaan iklan serta peran indeks, ikon dan simbol dalam rangkaian iklan lampu pintar IKEA berbahasa Belanda tahun 2018 = Meaning of advertisements and role of index, icons, and symbols in the IKEA s smart lights adverts series in Dutch 2018
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Novira Varadita, author
Analisis alat retorika dalam Schlagzeile iklan coca cola berbahasa Jerman dan Indonesia = Rhetorical tools analysis in coca cola advertising in German and Indonesian version
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>