Pengembangan infrastruktur baru untuk sistem reservasi maskapai penerbangan sebagai media integrasi pelayanan (Studi kasus: Merpati Nusantara Airlines)
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Prihaswara, author
Kajian penerapan sistem digital subscriber line (DSL) pada infrastruktur network Divisi Regional II PT. Telkom untuk mendukung pelayanan baru
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Nasution, Basjiruddin, author
Analisis kualitas pelayanan untuk mencapai kepuaasan pelanggan jasa penerbangan PT Merpati Nusantara airlines
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Aruan, Hans Benhard, author
Tahapan untuk terlibat: pengaruh intensity of social media use terhadap engagement in company's social media, perception of corporate reputation dan purchase intention: studi kasus: maskapai penerbangan Air Asia = A stage to engage the effect of intensity of social media use towards engagement in company's social media perception of corporate reputation and purchase intention: study case Air Asia airlines
2016
 UI - Skripsi (Membership)
Kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan jasa reservasi tiket pada PT Merpati Nusantara Airlines kantor pusat Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>