Survei persepsi outlet terhadap SP trouches* meiji di kecamatan Sawangan Depok : Laporan praktek kerja lapangan di PT, Meiji Indonesia
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tugas Akhir
Persepsi konsumen terhadap SP troches* meiji sebagai antiseptik mulut dan tenggorokan di wilayah Bogor : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Meiji Indonesia
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tugas Akhir
Pengukuran preferensi konsumen di DKI Jakarta tentang mobil jenis minibus dengan menggunakan analisa Conjoint
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Atika Nur Aini, author
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Willingness to Pay Konsumen Muslim Terhadap Makanan Ringan Taiwan di Indonesia : Studi Kasus Shihlin Taiwan Street Snacks = Analyzed Determinants of Muslim Consumer Willingness to Pay for Taiwanese Snacks in Indonesia Case Study: Shihlin Taiwan Street Snacks
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Samuel Pandhega, author
Analisis pengaruh persepsi konsumen pada merek jasa terhadap nilai dan loyalitas konsumen : studi kasus industri Low Cost Airlines Indonesia = The impact of customer perspective in service branding to customer value and loyalty : Low Cost Airlines Indonesia study case
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>