Strategi pengembangan layanan call center pada jaringan kota multimedia Jakarta
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tugas Akhir
Satuhu Nugroho Tjahjadi, author
Strategi pengembangan layanan call center di Indonesia, studi kasus divisi regional 2 PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk.
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
R. Kharisma Adhiputra Suardy, author
Implementasi layanan video call pada jaringan IMS = Implementation of video call service on IMS network
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Analisis peranan komitmen kepada organisasi dan kepuasan kerja terhadap persepsi karyawan call center mengenai kualitas layanan kepada pelanggan (studi kasus pada Garuda Call Center)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Yulanda Savitri, author
Analisa strategi Customer Relationship Management (CRM) dalam upaya menjaga citra perusahaan (Studi pada Call Center Tellkomsel)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>