Fauzia Ratna Furi, author
Pengukuran kesadaran merek konsumen pada iklan outdoor (studi pada iklan outdoor merek freshcare dalam commuter line PT KAI Commuter Jabodetabek = The Measurement of brand awareness on outdoor advertising (studies in the outdoor advertising of freshcare in Commuter Line PT KAI Commuter Jabodetabek
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Sheehan, Brian, author
Loveworks: haw the world top marketers make emotional connection to win in the marketplace
PowerHouse Books, 2013
 Buku Teks
Agatha Gustin Anggarini, author
Analisis pengaruh tingkat sensualitas iklan dan model tunggal berpasangan terhadap cognitive responses attitudes dan purchase intention = Analysis of the effect of advertisement sensuality level and model utilization type toward cognitive responses attitudes and purchase intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Ani Indiani, author
Pengenalan khalayak pembaca majalah terhadap iklan (studi gambar iklan rokok pada majalah tempo periode bulan Desember 1986-bulan Februari 1987)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1987
 UI - Skripsi Membership
Mandang, Richard D., author
Sikap khalayak terhadap iklan-iklan beratribut Amerika (Studi tentang sikap Mahasiswa FISIP UI terhadap Iklan Ford dan Lucky Strike)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>