Perbedaan audience involvement pada remaja anggota fanclub dan non-fanclub : interaksi parasosial dan identifikasi kepada idola = The differences of audience involvement in adolescents of fanclub and non fanclub members parasocial interaction and identification to idols / Erisca Saraswati
[Fakultas Psikologi Universitas Indonesia;Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, Fakultas Psikologi Universitas Indonesia], 2014
 UI - Skripsi Membership
Audrey Tantiara Kusumawardhani, author
Replikasi Efek Audiens dalam Pengerjaan Matematika: Perspektif Evaluation Apprehension = Audience Effects Replication in Mathematical Equations: Evaluation Apprehension Perspective
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Citra Dinanti, author
Pemaknaan Terhadap Nilai ?Awet Muda? dalam Iklan Kosmetik Anti-Aging oleh Khalayak Perempuan (Studi pada Iklan Televisi Pond?s Age Miracle Versi ?Donna-Darius?)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Berto Mulia Wibawa, author
Analisis model struktural faktor-faktor pembentuk fashion-oriented impluse buying produk ritel fashion berdasarkan sudut pandang konsumen usia remaja / Berto Mulia Wibawa
Buiness School Universitas Pelita Harapan, 2018
 Artikel Jurnal
Emir Zakiar, author
Faktor-Faktor Pendorong Konsumen Melakukan Impulsive Buying pada Toko-Toko Ritel Fashion di Jakarta
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open
<<   1 2 3   >>