Audita Sashi Ramada, author
Pemanfaatan social media dalam membentuk loyalitas basis massa kelompok musik (kasus interaksi fans kelompok JKT48 bermedium internet) = Utilization of social media in creating the loyalty of music group's fanbase the (case study of JKT48 fans group's interaction with internet medium) / Audita Sashi Ramada
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Zhafira Athifah Sandi, author
Engagement dan partisipasi dalam fandom musik pop di media sosial: studi pada anggota komunitas fanbase = Engagement and participation in pop music fandom on social media: study of fanbase community members
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Farisha Aqilah, author
Pemanfaatan media sosial oleh grup musik independen The Panturas dalam meningkatkan Brand Engagement dan membentuk Brand Community Anak Buah Kapal = The social media usage of independent music group The Panturas in increasing Brand Engagement and forming their Brand Community, Anak Buah Kapal
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Mega Ratna Juwita, author
Branding produk musik melalui social media : studi kasus produk musik Raisa = Branding music product through social media : case study Raisa music product
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Rafii Rama Naidu, author
Social Media Marketing and Music: A Study of Fourtwnty Band = Pemasaran Media Sosial dan Musik: Kajian terhadap Band Fourtwnty
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>