Galih Smarapradhipa, author
Analisis performa pasar media konvergensi studi kasus PT Tempo Inti Media, Tbk dan PT Mahaka Media Tbk = Performance analysis of media convergence market case studies of PT Tempo Inti Media Tbk and PT Mahaka Media Tbk / Galih Smarapradhipa
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Nurul Madiniyah, author
Analisis pengaruh persepsi karyawan atas aktivitas employee voice terhadap tingkat employee engagement pada unit usaha penyiaran radio PT Mahaka Media Tbk = The effect of perceptions of voice behavior to employee engagement in radio broadcasting business units PT Mahaka Media Tbk
2015
 UI - Skripsi (Membership)
Siti Farah Fadillah, author
Analisis keterlibatan dan perspektif pemangku kepentingan terhadap implementasi tanggung jawab sosial perusahaan: studi kasus PT Media Nusantara Citra tbk = Analysis of stakeholder engagement and perspective to the implementation of corporate social responsibility: case study PT Media Nusantara Citra tbk
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis penggunaan media sosial dalam menangani krisis perusahaan studi kasus pemanfaatan twitter oleh PT ANTAM, Tbk. dalam menangani isu penipuan calon tenaga kerja = The analysis of social media usage in handling company crisis case study of twitter utilization by PT ANTAM, Tbk. in handling fraudulent issue
[Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, ], 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Adam Thoriq, author
Analisis rantai nilai pada industri penyiaran televisi di Indonesia (studi kasus: PT Media Nusantara Citra Tbk) = Analysis of value chain on television broadcasting industry in Indonesia (study case: PT Media Nusantara Citra Tbk)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>