Raekal Amral Yuda Mulia D, author
Evaluasi experience pada advergame teh pucuk harum melalui analisa efek attitude towards advergame pada purchase intention = Evaluation of experience on teh pucuk harum advergame through analysis of attitudes toward advergame to the purchase intention
2014
 UI - Tesis Membership
Millaty Ismail, author
Pengetahuan mahasiswa terhadap unsur produk dan unsur humor dalam iklan-iklan yang menggunakan pendekatan humor (Studi terhadap Iklan Ozzy, Baygon, dan Komix)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi Membership
Rhenald Kasali, author
Manajemen periklanan : konsep dan aplikasinya di Indonesia
Pustaka Utama Grafika, 1995
 Buku Teks
Tarigan, Lydia Aprilla, author
Pola Hubungan Faktor-faktor Pengaruh Advergame terhadap attitude toward the brand (Sebuah penelitian pada advergame CLEAR Tusuk Jelangkung)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Ahmad Mario Prihandaru, author
Analisis packaging, brand popularity, visual merchandising, dan emotional attachment terhadap pembelian impulsif produk RTD Tea pada traditional retailer (Warung): studi kasus teh pucuk harum di Jakarta Selatan = Analysis of packaging brand popularity visual merchandising and emotional attachment on impulse buying of ready to drink tea products on traditional retailer (Warung): case study teh pucuk harum in South Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>