Partai politik, pilkada dan media massa
 Artikel Jurnal
Achmad Haryo Puja Siswono, author
Brand Partai Politik Dalam Pemberitaan Media Massa (Analisis Isi Pemberitaan Medcom.Id Dan Liputan6.Com Tentang Partai Nasdem Pada Periode Kampanye Pemilu Serentak 2019) = Brand Of Political Party In Mass Media News Coverage (A Content Analysis Of Medcom.Id And Liputan6.Com News Coverage On Partai Nasdem In The 2019 Simultaneous Election Campaign Period)
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Butarbutar, Benny Siga, author
Dominasi media massa dalam pilkada : Kajian ekonomi politik media terhadap pilkada Depok
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Teori-teori mutakhir partai politik
editor, Ichlasul Amal
Tiara Wacana Yogya, 1988
 Buku Teks
Partisipasi dan partai politik: sebuah bunga rampai
editor, Miriam Budiardjo
Gramedia, 1981
 Buku Teks
<<   1 2 3   >>