Dynamics of competitive advantage and consumer perception in social marketing
editor by Avinash Kapoor
Business Science Reference, an imprint of IGI Global,, 2014
 Buku Referensi
Syahla Nurizma, author
Perencanaan Strategi Komunikasi Marketing Public Relations dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Omah Ndelik = Marketing Public Relations Communication Strategy Planning in Improving Omah Ndelik's Customer Loyalty
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Reza Putra Pantianto, author
Personal Branding Chandra Liow Dalam Media Sosial YouTube = Personal Branding Chandra Liow On Media Social YouTube
2020
 UI - Tesis (Membership)
Dimas Roan Zikri, author
Analisis pengaruh aktifitas pemasaran pada media sosial dan pengaruh aktifitas pemasaran tradisional terhadap loyalitas merek = Analysis of social marketing activities and traditional marketing activities on brand loyalty
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Yanuardi Budilaksono, author
Perencanaan program komunikasi pemasaran terpadu Palang Merah Indonesia:muda periode Januari 2015-Desember 2015 = Integrated social marketing communication program Palang Merah Indonesia: darah muda in January 2015-December 2015
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
<<   1 2 3   >>