Peran gantibaju.Com dalam menjaga loyalitas e-komunitas gaban : therole of gantibaju.com in maintaning the loyalty of gaban e-community
 Artikel Jurnal
Whony Rofianto, author
"Value in use" sebagai penggerak perilaku partisipatif serta implikasinya pada loyalitas merek : suatu penelitian pada komunitas merek virtual di Indonesia = Value in use as the driver of participative behavior and the implications on brand loyalty a research on the virtual brand communities in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Disertasi (Membership)
Pengaruh brand awareness terhadap preferensi konsumen: Studi pada konsumen air minum dalam kemasan di DKI Jakarta.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Anastasia Damastuti, author
Preferensi produsen kosmetika Indonesia dalam memilih endorser: studikasus PT. Mustika Ratu dan PT. Vitapharm
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Farizky, author
Satu vespa sejuta saudara : nilai nilai, solidaritas, dan kreativitas komunitas vespa Apa Aja Boleh dalam menciptakan vespa ekstrim = One vespa a million brothers values solidarity and creativity in vespa Apa Aja Boleh community on creating extreme vespa
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>