Endrizka Rachmadienia, author
Kajian aspek mediascapes terhadap fandom hey say jump di mancanegara = Study of mediascapes aspect on hey say jump fandom in foreign countries
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Laura Brigitta Ludju, author
Praktik Budaya Konsumsi pada Penggemar Berbasis Fandom (Studi Kasus pada Kolaborasi McD x BTS (BTS Meal)) = Consumption Culture Practices on Fandom-Based Fans (Case Study on McD x BTS Collaboration (BTS Meal))
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Callista Tesalonika, author
Ketika fandom bertemu pemasaran: pemanfaatan fan economy dalam pemasaran Mcdonald bts di Indonesia = When fandom meets marketing: the use of the fan economy in marketing McDonald's bts in Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, 2021
 UI - Tugas Akhir
Silalahi, Priscila Daniella Tarulimay, author
Konsumsi Photocard NCT oleh Fandom sebagai Bentuk Commodity Fetishism = Fandom's Consumption of NCT Photocards as a Form of Commodity Fetishism
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rosenna Ernady Rabbani, author
Membangun citra positif melalui kebaikan: Analisis aktivitas donasi fandom K-pop buddy dan insomnia = Building a positive image through kindness: Analysis donation activities of K-pop fandom buddy and insomnia
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>