Ai Herliani, author
Persepsi pasien rawat jalan terhadap kualitas pelayanan di Rumah Sakit Umum daerah RSUD Bayu Asih dan Rumah Sakit Umum RSU Amira Kabupaten Purwakarta tahun 2014 = Perception of outpatient to the quality of services at regional General Hospital Bayu Asih and General Hospital Amira Purwakarta 2014
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Asih Meiliana, author
Penilaian kepuasan siswa SMK bersertifikasi ISO 9001:2008 dan SMK tanpa sertifikasi ISO 9001:2008 dengan menggunakan metode servqual serta analisis kesenjangan = The perceptions of students satisfaction in the smk certified ISO 9001 2008 and SMK non ISO 9001 2008 using servqual method and gap analysis
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Luthfi Handayani, author
Analisa kepuasan pasien peserta askes wajib terhadap kualitas pelayanan rawat jalan tingkat lanjutan di Rumah Sakit Marinir Cilandak tahun 2013 = Analysis of patient satisfaction on the quality mandator participants askes advanced level outpatient services Rumah Sakit Marinir Cilandak in 2013
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Siska Maytasari, author
Gambaran kepuasan pasien terhadap kualitas pelayanan rawat jalan di puskesmas tahun 2020 = Description of patient satisfaction on quality of outpatient services at community health center in 2020
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
Tampubolon, Astrid T., author
Penilaian dan analisis kualitas pelayanan RSUD Pasar Rebo berdasarkan dimensi kualitas jasa rumah sakit
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>