Sitikandi Ambarsari Putri Randra, author
Perancangan program special event pencegahan dan penanggulangan kebakaran di Jakarta oleh Leo Club Jakarta Cosmoteens = Special event program development to prevent fire disaster in Jakarta by Leo Club Jakarta Cosmoteens
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Implementasi event marketing jenis campaign roadshow untuk menciptakan brand awareness (studi kasus di PT Yahoo Indonesia produk Yahoo Messenger) = Implementation of event marketing with roadshow campaign to create brand awareness (case study in PT Yahoo Indonesia Yahoo Messenger)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Maydhani Arnia Eka Putri, author
Strategi pembangunan kesadaran merek pada UMKM bakso 2 nyonya = Brand awareness development strategy on MSME bakso 2 nyonya
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Andriyani Tri Widilistiani, author
Analisa pengaruh bauran promosi dan pelayanan terhadap brand awareness suatu studi kasus : jasa pemasaran apartemen plaza senayan di fpdsavilla
2000
 UI - Tesis (Membership)
Gesha Apriliani, author
Strategi komunikasi membangun brand awareness GO-JEK di media sosial = Communication strategy to create brand awareness by GO-JEK company through social media
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>