Analisis pengaruh persepsi kualitas dan persepsi harga terhadap minat beli ulang konsumen melalui variabel persepsi nilai, kepuasan dan preferensi merek : suatu studi pada konsumen merek zara jakarta
 Artikel Jurnal
Mareta Maulidiyanti, author
Analisis pengaruh persepsi kemudahan dan persepsi manfaat terhadap minat menggunakan layanan transportasi baru (studi kasus rencana pembangunan MRT Jakarta) = Impact analysis of perceived usefulness and perceived ease of use toward new service intention to use (case study MRT Jakarta development plan)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Sheilla Nurul Afiina, author
Analisis persepsi konsumen terhadap promosi paket menu pada dua outlet berbeda : studi kasus pecel lele Lela = Consumer perception analysis towards package promotions in two different outlet : case study pecel lele Lela
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Mohammad Yasin Rizki Pratama, author
Pengaruh kualitas produk pertamax terhadap kepuasan pelanggan : studi pada pelanggan SPBU Pertamina di Jakarta Selatan = The quality effects of pertamax products towards customers satisfactory : a study to general fuel filling stations pertamina customers in South Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Ahya Udin, author
Analisis variabel - variabel yang mempengaruhi penerimaan konsumen akan iklan dalam aplikasi smartphone = Analysis of variables influencing consumers acceptance of in app mobile advertising
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>