Muhammad Reyhan Siva, author
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada perusahaan penerbangan bertarif rendah = Impact of service quality on customer satisfaction in low cost airline / Muhammad Reyhan Siva
2015
 UI - Skripsi (Membership)
Siti Kairani, author
Analisis pengaruh kualitas jasa nilai dan kepuasan terhadap niat perilaku konsumen (Studi kasus Lembaga Bahasa I Can Read) = Analyzing the effect of service quality value and customer satisfaction to behavioral intentions (Case study I Can Read Literacy)
2014
 UI - Skripsi (Membership)
Marpaung, Agus Hamonangan, author
Analisis pengaruh identifikasi diri kepuasan partisipasi dan promosi anggota komunitas terhadap loyalitas merek yang dibangun dalam komunitas virtual (Studi kasus pada Komunitas Virtual ID-Android) = The analysis on effects of self identification satisfaction participation and promotion for community members to build brand loyalty in a virtual community (Case study on Virtual Community of ID-Android) / Agus Hamonangan Marpaung
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Monasisca Noviannei, author
Analisis pengukuran customer satisfaction index dengan metode structural equation modeling di industri telekomunikasi
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)
Paramitha Mansoer, author
Analisis pengaruh faktor-faktor kualitas dan harga terhadap kesetiaan pelanggan pada industri penerbangan domestik dengan menggunakan structural equation modeling
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>