Nadhila Fildza Henryantoputri, author
Faktor faktor yang memperkaya pengalaman belanja konsumen pada mall menengah ke atas di Jakarta = Factors enhancing consumer shopping experience at middle upper mall in Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Nadhila Fildza Henryantoputri, author
Faktor faktor yang memperkaya pengalaman belanja konsumen pada mall menengah ke atas di Jakarta = Factors enhancing consumer shopping experience at middle upper mall in Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Bintang Pradipta, author
Analisis dampak persepsi similaritas dengan konsumen lain terhadap kepuasan dan loyalitas pada mal (studi kasus: mal kelas atas dan menengah atas di DKI Jakarta) = Analysis of the effect of perceived similarity to other customer on shopping mall satisfaction and loyalty (case study: upper class and upper-middle class shopping mall in DKI Jakarta)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Andi Siti Halidah Paramitha Permatasari, author
Perbedaan faktor faktor yang mempengaruhi mal patronasi antar mall yang berlokasi di kawasan residensial dengan kawasan perkantoran: kasus Kota Jakarta = Differential factors that affects mall patronage towards mall located at residential district with business district : case of study Jakarta / Andi Siti Halidah Paramitha Permatasari
2016
 UI - Tesis (Membership)
Ahmad Baihaqi Basyarah, author
Analisis faktor-faktor yang membentuk entertaining shopping experience : studi kasus Bogor trade mall
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>