Syaravina Ardhani Setyawan, author
Efek karakteristik pelanggan dan konsep servis pada kepuasan pelanggan studi kasus industri penerbangan Indonesia = The effect of customer characteristics and service concept on customer satisfaction case study of Indonesian aviation industry / Syaravina Ardhani Setyawan
2014
 UI - Skripsi (Membership)
Kenji Bisma Wibawa Junardy, author
Pengaruh konsep railqual dari kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan studi kasus kereta penumpang antar kota pt kai = The effect of railqual concept of service quality towards customer satisfaction case study of indonesian inter city train of pt kai / Kenji Bisma Wibawa Junardy
2015
 UI - Skripsi (Membership)
Mia Rahmiati, author
Pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan (studi kasus: Honda Vario) = Influence of customer satisfaction to customer loyalty (case of study : Honda Vario)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Hafizh Muhamad Boutros Hadianto, author
PENGARUH KUALITAS JASA DAN PRODUK TERHADAP INTENSI UNTUK MENGGANTI MEREK DENGAN MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (MEREK MOBIL HONDA DI JAKARTA DAN SEKITARNYA) = PRODUCT AND SERVICE QUALITY CONTRIBUTION TO CUSTOMER SATISFACTION IN RELATION TO SWITCHING BRANDS: THE HONDA AUTOMOBILE INDUSTRY IN JAKARTA AND SURROUNDING AREAS
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Tris Finalia, author
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan (studi pada pelanggan telkomsel terkait kasus pencurian pulsa aktivasi RBT) = Quality service and satisfaction customer loyalty studies in telkomsel RBT subscriber / Tris Finalia
2015
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>